Aturan | Recent posts | topik RSS | Search | Register | Login

Discrete cosine transform DCT (mendesak)

Post new topic Reply to topic EDAboard.com Forum Indeks -> Digital Signal Processing -> Discrete cosine transform DCT (mendesak)
Versi arabic Versi Bulgaria Catalan versi Versi Ceko Versi Denmark Versi Jerman Versi Yunani Versi Inggris Versi Spanyol Versi Finlandia Versi Prancis Hindi versi Kroasia versi Versi Indonesia Versi Italia Versi Ibrani Versi Jepang Versi Korea Lithuania versi Latvia versi Versi Belanda Versi Norwegia Versi Polandia Versi Portugis Romanian versi Versi russian Slovak versi Slovenian versi Serbia versi Versi Swedia Versi Tagalog Versi Ukraina Versi Vietnam Cina versi
Author Pesan
craftswoman

Post 13 Oktober 2006 5:47 DCT Discrete cosine transform (mendesak)

Dear all,

Aku melakukan cetak telapak recognition.May saya tahu apakah seseorang tahu bagaimana menghitung DCT gambar?
saya sudah coba beberapa metode di MATLAB .... ..
i menggunakan DCT atau DCT2 di MATLAB tetapi hasilnya tidak baik ....
Saya berharap seseorang dapat membantu saya ...
Kode sumber saya adalah seperti di bawah ini .... Saya telah mencoba 3 metode untuk menghitung DCT gambar ...

DCTfm1 = dct2 (I);

max (max (DCTfm1))
min (min (DCTfm1))
ans =
18,0219
ans =
-6,2640
-------------------------------------------------- -------------------------------------------
logofDCT = log (DCTfm1);
max (max (logofDCT))
min (min (logofDCT))
ans =
-13,8896 3.1416i
ans =
-1,4010
-------------------------------------------------- -------------------------------------------
a = I;
b = im2col (a, [8 8], 'berbeda');
berarti (b);
max (b);
a1 = maksud (b). / maks (b);
[max_a1, k] = max (a1)

max_a1 =
0,2985
k =
87
-------------------------------------------------- ------------------------------------------

Saya ingin bertanya apakah metode di atas adalah yang lebih baik untuk digunakan dalam jaringan saraf propagasi.? Mei akan saya lakukan salah di kode sumber saya ..... silahkan membimbing saya ...

Jika Anda memiliki kode sumber atau file yang terkait dengan DCT atau jaringan saraf, silakan e-mail ke saya ....
yuna_free (at) yahoo.com

Please .............. saya sangat berharap ada orang yang dapat membimbing saya ...

Thanks in advance .....
Google
AdSense

Post 13 Oktober 2006 5:47 Ads

4ass2005

Post 27 Oktober 2006 4:50 DCT Discrete cosine transform (mendesak)

Hai,
Saya pikir Anda perlu pergi melalui buku ini,
Digital Image Proceessing di Matlab oleh Gonzales
Mereka memiliki program sampel yang tidak juga prinsip kerja DCT
Hope this helps ...
Thanx
Post new topic Reply to topic EDAboard.com Forum Indeks -> Digital Signal Processing -> Discrete cosine transform DCT (mendesak)
Halaman 1 dari 1 All times are GMT 2 Jam

Penyalahgunaan | | Admin | | Moderator | | Dukung kami | | sitemap
topik RSS